Tuesday, January 22, 2013

2

The Young Photographer of The Year versi ELLE Style Award 2010

Fotografer spesialis foto fashion, Julius Bramanto, merupakan salah satu fotografer Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi. "Kenapa aku tertarik dengan foto fashion? Karena kreatifi tasku terasa paling ditantang di situ dan aku selalu ingin menampilkan sesuatu yang baru dan beda. Kayak contohnya aku pernah mengambil tema Odds and Ends, itu di kelilingi metal scrap. Aku memang menaruh diri aku untuk spesialisasi foto fashion, kalaupun iklan aku mau tetap yang ada hubungannya sama fashion," papar Julius kepada Koran Jakarta. 

Selama kuliah di London, Julius Bramanto mengambil kamera pertamanya. Dia segera mulai mengambil gambar dari orang-orang di jalan dan lingkungan sekitarnya. Setelah menemukan panggilan sejati dalam bidang fotografi, ia kemudian melakukan sebagian waktu kerjanya sebagai asisten studio di Spring Studios, The Worx dan Jasmine Studio di mana fotografer internasional atas telah melakukannya sebagai awal karir mereka. Terinspirasi oleh pekerjaan mereka, pada tahun 2007 ia mulai bekerja fulltime sebagai fotografer fashion. Dia kemudian kembali ke Asia pada tahun 2008, dan segera menerima pekerjaan komisi untuk majalah internasional seperti Harper Bazaar, Esquire, Cosmopolitan, Elle dan Wanita serta proyek komersial untuk Adidas, Kerastase, Sunsilk, Coach, Muji dan banyak lainnya.

Akhir tahun ini atau awal tahun 2013 rencananya Julius akan membuat pameran dengan tema ibu pertiwi. "Jadi nusantara ini aku bikin miniaturnya, rumah adat, dari budaya itu aku ambil yang menonjol untuk diambil esensinya, terus ditempel di badan model. Untuk yang Toraja dan Minangkabau itu sudah muncul waktu aku pameran di Beyond Photography di Ciputra Artpreneur Center tahun 2011," terang Julius. Ia juga pernah ikut pameran bersama Nicoline Patricia Malina, Stanley Allen, dan Glenn Prasetya di Salihara tahun 2010, dengan tema Individualist. Fotografer yang pernah meraih penghargaan sebagai Young Photographer of The Year versi ELLE Style Award 2010 tersebut juga pernah mengadakan pameran di Plaza Indonesia tentang orang yang tak terlihat. Lewat fotonya, ia ingin menunjukkan adanya dualisme kehidupan di mall. Contohnya, yang makan di mall adalah orang-orang yang datang dari luar mall, sedangkan yang bekerja di mall justru makan di luar mall.

2 comments:

  1. Halo teman-teman, apakah anda mencari seorang asli tempat untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan? Aku telah menemukan yang asli tempat di mana saya mendapatkan pinjaman. Ini adalah sebuah Islam serikat kredit dibentuk oleh semacam musiim saudara-saudara, untuk membantu orang-orang yang benar-benar butuh pinjaman untuk berbagai tujuan. Aku punya mereka kirim lewat seorang teman saya dari Jakarta yang punya pinjaman dari mereka juga. Saya pikir itu adalah palsu seperti yang lain. Tapi ketika dia mengatakan kepada saya untuk mencoba mereka dan aku melakukannya, dan aku menyadari bahwa mereka di mana benar-benar berbeda dari yang lain palsu orang-orang di internet yang mengaku sebagai pinjaman pemberi pinjaman. Dear teman-teman, jika kamu benar-benar perlu mendesak pinjaman, hanya kirim mereka sekarang dan ikuti mereka semua instruksi untuk akhirnya, dan kamu akan mendapatkan pinjaman. Jangan takut karena jika anda takut dan rasa mereka telah seperti yang lain, kau tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka. Hanya mencoba mereka sekarang dan kau tak akan yakin. Mereka adalah email frb228815@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi tagihan dan utang jangka panjang. Cari modal keuangan pinjaman perusahaan tidak lagi, dalam hubungannya dengan modal keuangan pinjaman perusahaan, menawarkan tingkat bunga yang rendah pinjaman, tanpa agunan. Kami di sini untuk Taruh dan akhir untuk kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / nya sendiri potensial. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: capitalfinancialloanfirm@gmail.com

    Terima kasih atas dukungan Anda.


    MODAL PINJAMAN KEUANGAN PERUSAHAAN
    Email: capitalfinancialloanfirm@gmail.com
    Mrs Joanne Drew

    ReplyDelete